Pengalaman Menginap di Bandara Sultan Thaha Jambi

6 jam adalah waktu tempuh dari tempat tinggal saya menuju Bandara Sultan Thaha di Kota Jambi. Oleh karena itu jika mengambil penerbangan pagi atau siang, saya harus bermalam dahulu di Kota Jambi. Tapi dikarenakan perjalanan kali ini cukup mendadak, saya baru bisa berangkat pukul 20.00 WIB untuk penerbangan esok harinya pukul 06.00 WIB. Jam 20.00 adalah jadwal keberangkatan terakhir travel menuju Kota Jambi.

Dengan perkiraan waktu tempuh 6 jam, maka saya akan tiba pukul 02.00 WIB. Waktu yang tanggung jika harus bermalam di hotel. Dengan jadwal penerbangan pukul 06.00, artinya saya pukul 04.00 sudah harus siap-siap menuju bandara. Daripada rugi ngeluarin duit untuk hotel plus resiko ketiduran, saya putuskan untuk langsung menuju bandara dan menunggu sampai pagi.

Baca selebihnya »